Skripsi
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Angkasa Baru Kota Kupang
XMLStrategi Pemasaran adalah suatu wujud rencana sebuah perusahaan dalam bidang pemasaran untuk memperoleh hasil yang cukup optimal dalam meningkatkan volume penjualan pada perusahaan. Penelitian ini dilakukan pada Toko Angkasa Baru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran apa saja yang sudah di terapkan oleh Toko Angkasa Baru. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif yang dimana penelitian yang menekankan pada aspek pendalaman data demi mendapatkan kualitas dari suatu penelitian. Dalam sebuah perusahaan strategi pemasaran berperan penting dalam meningkatkan penjualan dalam perusahaan. Strategi pemasaran di terapkan untuk membantu perusahaan dalam mencapai target penjualan dengan adanya 3 komponen yaitu Segmentasi, Targeting, dan Positioning. Hasil penelitian menunjukkan toko angkasa baru belum menerapkan strategi pemasaran yang sesuai pada toko sehingga penjualan mengalami penurunan yang cukup drastis. Hal ini didasari pada penerapan bauran pemasaran (4P) yang kurang efektif serta kurangnya target penjualan yang ditetapkan oleh toko angkasa baru.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Volume Penjualan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
CORNELIS DEDY LULI DONI PUTRA MASAN - Personal Name
|
Student ID |
1810030180
|
Dosen Pembimbing |
ROLLAND EPAFRAS FANGGIDAE - 198408312009121001 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Rolland Epafras Fanggidae - 198408312009121001 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1 Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Bali., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 MAS A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |