Skripsi
PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA TOKO CENTRAL PERABOT KUPANG
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan dan motivasi kerjaterhadap kinerja karyawan pada Toko Central Perabot Kupang baik secara parsialmaupun secara simultan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian iniialah jenis penelitian asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan duavariabel atau lebih dan pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatankuantitatif. Teknik pengumpulan dalam penelitian ini menggunakan keusioner,wawancara, dokumentasi dan observasi. Sampel dalam penelitian ini diambilmenggunakan teknik sampel jenuh diperoleh 37 responden. Teknik analisis yangdigunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis inferensial yangmenggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS versi26. Uji hipotesis dilakukan dengan uji t dan uji F dimana sebelum menggunakanuji ini dilakukan uji asumsi klasik. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabelpelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan TokoCentral Perabot Kupang dan variabel motivasi kerja berpengaruh positif dansignifikan terhadap kinerja karyawan Toko Central Perabot Kupang. Hasil ujisimultan menunjukkan bahwa variabel pelatihan dan motivasi kerja berpengaruhsecara secara simultan terhadap kinerja karyawan Toko Central Perabot Kupang.
Kata Kunci : Pelatihan, Motivasi Kerja dan Kinerja
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Saiful Mauboy - Personal Name
|
Student ID |
1810030068
|
Dosen Pembimbing |
TARSISIUS TIMUNENO - 196111141989031004 - Dosen Pembimbing 1
Marianus S. Neno - 198705242019031012 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Ni Putu Nursiani - 196710201998022001 - Ketua Penguji
|
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.02 Mau P
|
Copyright |
individu penulis
|
Doi |