Skripsi
STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) KERIPIK SINGKONG INDUSTRI RUMAH TANGGA MADANI DI KOTA ENDE
XMLPenelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui faktor pendukung dan penghambat dalam strategi bauran pemasaran (marketing mix) keripik singkong pada Industri Rumah Tangga Madani dan 2) Mengetahui strategi bauran pemasaran (marketing mix) keripik singkong pada Industri Rumah Tangga Madani dalam memasarkan produk keripik singkong. Informan dalam penelitian ini sebanyak 20 orang. Data penelitian dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor pendukung yaitu dari kualitas produk, tempat strategis dan brand awareness konsumen. Strategi pemasaran (marketing mix) yang diterapkan oleh Industri Rumah Tangga Madani yaitu tempat yang strategis, pelayanan prima, harga premium, merek produk yang kuat, serta membangun citra sebagai physical evidence setiap orang yang datang berkunjung ke Kota Ende.
Kata Kunci: Strategi Bauran Pemasaran, Marketing Mix, Keripik Singkong
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
GABRIELLA RIANTI YUNITA - Personal Name
|
Student ID |
1904020084
|
Dosen Pembimbing |
ALFETRI N P LANGO - 195907171986031003 - Dosen Pembimbing 1
I WAYAN NAMPA - 198303232012121002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Alfetri N P Lango - 195907171986031003 - Ketua Penguji
I Wayan Nampa - 198303232012121002 - Penguji 1 SONDANG PUDJIASTUTI - 195904201987022001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
54201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Agribisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang, Nusa Tenggara Timur., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
542.01 Yun S
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |