STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) KERIPIK SINGKONG INDUSTRI RUMAH TANGGA MADANI DI KOTA ENDE

Detail Cantuman

Skripsi

STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) KERIPIK SINGKONG INDUSTRI RUMAH TANGGA MADANI DI KOTA ENDE

XML

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui faktor pendukung dan penghambat dalam strategi bauran pemasaran (marketing mix) keripik singkong pada Industri Rumah Tangga Madani dan 2) Mengetahui strategi bauran pemasaran (marketing mix) keripik singkong pada Industri Rumah Tangga Madani dalam memasarkan produk keripik singkong. Informan dalam penelitian ini sebanyak 20 orang. Data penelitian dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor pendukung yaitu dari kualitas produk, tempat strategis dan brand awareness konsumen. Strategi pemasaran (marketing mix) yang diterapkan oleh Industri Rumah Tangga Madani yaitu tempat yang strategis, pelayanan prima, harga premium, merek produk yang kuat, serta membangun citra sebagai physical evidence setiap orang yang datang berkunjung ke Kota Ende.

Kata Kunci: Strategi Bauran Pemasaran, Marketing Mix, Keripik Singkong


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
GABRIELLA RIANTI YUNITA - Personal Name
Student ID
1904020084
Dosen Pembimbing
ALFETRI N P LANGO - 195907171986031003 - Dosen Pembimbing 1
I WAYAN NAMPA - 198303232012121002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Alfetri N P Lango - 195907171986031003 - Ketua Penguji
I Wayan Nampa - 198303232012121002 - Penguji 1
SONDANG PUDJIASTUTI - 195904201987022001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
54201
Edisi
Published
Departement
Agribisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang, Nusa Tenggara Timur.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
542.01 Yun S
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA