Skripsi
Pengaruh Green Brand Image Dan Green Awareness Terhadap Minat Beli (Studi Pada Konsumen Tupperware Di Kota Kupang)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green brand image dan green awareness terhadap minat beli konsumen Tupperware di Kota Kupang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat umum Kota Kupang yang menggunakan produk Tupperware dalam kehidupan sehari-hari. Penentuan sampel dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dan perhitungan besarnya sampel menggunakan metode Accidental Sampling, sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis data regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS Versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial green brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dan green awareness juga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Secara simultan, green brand image dan green awareness berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen Tuperware di Kota Kupang.
Kata Kunci : Green Brand Image, Green Awareness, Minat Beli.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
GRACIA HERAWATI PAH - Personal Name
|
Student ID |
1810030143
|
Dosen Pembimbing |
CHRISTIEN CORINA FOENAY - 197209172005012001 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Christien Corina Foenay - 197209172005012001 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1 Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 PAH P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |