Pengaruh Strategi Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Matic Pada Dealer Sinar Bintang Abadi Ruteng Manggarai Tengah

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Strategi Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Matic Pada Dealer Sinar Bintang Abadi Ruteng Manggarai Tengah

XML

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh strategi promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Dealer Sinar Bintang Abadi Ruteng, Jl. Ahmad Yani No. 9, Tenda, Langke Rembong Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Teknik pengumpulan pada penelitian ini adalah berupa kuisioner. Kuisioner adalah instrumen digunakan unntuk memperoleh data yang berkaitan dengan strategi promosi kualitas produk dan keputusan pembelian yang tersebar pada 40 orang responden. Instrumen penelitian di uji dengan uji validitas dan reliabilitas dengan tujuan untuk mengetahui kelayakan dan kehandalan dari setiap item pernyataan atau pertanyaan. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas dan, uji heteroskedasitas, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis yang meliputi uji f, uji tdan , uji determinasi. Hasil uji f menunjukan bahwa ada pengaruh bersama–sama variavel independen yakni strategi promosi dan kualitas produk terhadap variabel dependen atau keputusan pembelian. Hal tersebut dibuktikan perolehan nilai f hitung lebih besar dari pada f tabel (55,847>2,85) dan nilai sig lebih besar dari 0,05 (0,000<0,05). Hasil uji t menunjukan bahwa Strategi Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Beat Matic. Hal tersebut dibuktikan perolehan nilai sig. lebih kecil dari pada 0,05 (0,006<0,05) dan t hitung lebih besar dari pada t tabel (2,905>1,68595). Dan kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor honda Beat Matic. Terbukti perolehan nilai sig. lebih kecil dari pada 0,05 (0,000<0,05) dan perolehan nilai t hitung lebih besar dari pada t tabel (5,736>16895)
Kata kunci: Strategi Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
YULIANA JENITA - Personal Name
Student ID
1601080079
Dosen Pembimbing
Yeheskial Nggandung - 19630127199031002 - Dosen Pembimbing 1
Ari Data - 197209022003121003 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Drs. Yeheskial Nggandung, M.Si - 1963027 199003 1 002 - Ketua Penguji
Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 1
Dr. Markus U. K. Yewang, MM - 196412231994031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
87203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.03 JEN P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA