Pengaruh Event Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Bersubsidi Rei Expo NTT

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Event Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Bersubsidi Rei Expo NTT

XML

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh event marketing terhadap keputusan pembelian perumahan bersubsidi REI EXPO NTT. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah responden 70 peserta yang mengikuti REI EXPO NTT di Lippo Plaza Kupang, sementara data sekunder diperoleh dari data-data perusahaan dan buku-buku literatur yang memberikan informasi mengenai REI EXPO NTT. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif menggunakan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel event marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Event Marketing, Keputusan Pembelian, Pemasaran, Promosi


Detail Information

Item Type
Penulis
Ivena M.D.W Mangngi - Personal Name
Student ID
1610030033
Dosen Pembimbing
ROLLAND EPAFRAS FANGGIDAE - 198408312009121001 - Dosen Pembimbing 1
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Rolland Epafras Fanggidae - 198408312009121001 - Ketua Penguji
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 1
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Man P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA