Skripsi
Pengaruh Event Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Bersubsidi Rei Expo NTT
XMLTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh event marketing terhadap keputusan pembelian perumahan bersubsidi REI EXPO NTT. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah responden 70 peserta yang mengikuti REI EXPO NTT di Lippo Plaza Kupang, sementara data sekunder diperoleh dari data-data perusahaan dan buku-buku literatur yang memberikan informasi mengenai REI EXPO NTT. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif menggunakan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel event marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Event Marketing, Keputusan Pembelian, Pemasaran, Promosi
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Ivena M.D.W Mangngi - Personal Name
|
Student ID |
1610030033
|
Dosen Pembimbing |
ROLLAND EPAFRAS FANGGIDAE - 198408312009121001 - Dosen Pembimbing 1
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Rolland Epafras Fanggidae - 198408312009121001 - Ketua Penguji
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 1 Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Man P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...