Skripsi
Analisis Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
XMLTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis penerapan model pemebelajaran Two Stay Two Stray dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kepustakaan, yaitu dengan mengkaji beberapa jurnal dan juga artikel yang berkaitan dengan model pemebelajaran Two Stay Two Stray dan hasil belajar.Dari 10 jurnal dan artikel yang dianalisis dapat disimpulkan bahwa, model pembelajaran Two Stay Two Stray dapat meningkatkan hasil belajar fisika siswa, baik ranah kognitif, psikomotor, maupun ranah afektif. Ini menunjukan bahwa model pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) sangat layak untuk digunakan dalam proses pembelajaran fisika.Model pemebelajaran Two Stay Two Stray lebih baik digunakan dalam proses pembelajaran fisika daripada menggunakan model pembelajaran konvensional, dan akan lebih baik lagi apabila model pembelajaran Two Stay Two Stray dipadukan dengan model atau metode lain yang cocok untuk diterapkan.
Kata Kunci : Two Stay Two Sray (TSTS), Hasil Belajar
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
KASIMIRUS BATUK - Personal Name
|
Student ID |
1501050040
|
Dosen Pembimbing |
VINSENSIUS LANTIK - 197901292008121001 - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Vinsensius Lantik - 197901292008121001 - Penguji 1
Yusniati H Muh Yusuf - 198301072008122003 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
84203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Fisika
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
842.03 Bat A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |