Analisis Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa

XML

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis penerapan model pemebelajaran Two Stay Two Stray dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kepustakaan, yaitu dengan mengkaji beberapa jurnal dan juga artikel yang berkaitan dengan model pemebelajaran Two Stay Two Stray dan hasil belajar.Dari 10 jurnal dan artikel yang dianalisis dapat disimpulkan bahwa, model pembelajaran Two Stay Two Stray dapat meningkatkan hasil belajar fisika siswa, baik ranah kognitif, psikomotor, maupun ranah afektif. Ini menunjukan bahwa model pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) sangat layak untuk digunakan dalam proses pembelajaran fisika.Model pemebelajaran Two Stay Two Stray lebih baik digunakan dalam proses pembelajaran fisika daripada menggunakan model pembelajaran konvensional, dan akan lebih baik lagi apabila model pembelajaran Two Stay Two Stray dipadukan dengan model atau metode lain yang cocok untuk diterapkan.

Kata Kunci : Two Stay Two Sray (TSTS), Hasil Belajar


Detail Information

Item Type
Penulis
KASIMIRUS BATUK - Personal Name
Student ID
1501050040
Dosen Pembimbing
VINSENSIUS LANTIK - 197901292008121001 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Vinsensius Lantik - 197901292008121001 - Penguji 1
Yusniati H Muh Yusuf - 198301072008122003 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
84203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Fisika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
842.03 Bat A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA