PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI AYAM GEPREK DI BROTHER CHIKEN OESAPA

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI AYAM GEPREK DI BROTHER CHIKEN OESAPA

XML

Judul dari penelitian ini adalah Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Membeli Ayam Geprek Di Brother Chiken Oesapa. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh beberapa pengeluhan dari konsumen, diantaranya oleh Dominggus Manafe, Arson Tasik, Albertus Meol, mereka mengatakan bahwa terjadi penumpukan tempat makan yang berserakan di atas meja makan (piring, sendok dan gelas) pada saat mereka ingin makan di warung dan tempat cuci tangan yang tidak berfungsi dengan baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Membeli di Ayam Geprek Brother Chiken Oesapa.
Penelitian ini menggunakan empat variabel independen yaitu produk, harga, promosi dan tempat serta satu variabel dependen yaitu keputusan membeli. Jumlah populasi dalam penelitian ini 150 orang dan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidend sampling,teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis regresi linear berganda.
Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa produk, harga, promosi dan tempat secara bersama-sama mempengaruhi keputusan membeli sebesar 79,1% dan sisanya sebesar 0,209 dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.Variabel produk (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli (Y), variabel harga (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli (Y), variabel promosi (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli (Y) dan variabel tempat (X4) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli (Y).

Kata Kunci : Keputusan membeli, produk, harga, promosi dan tempat.


Detail Information

Item Type
Penulis
Irfan Talan - Personal Name
Student ID
1701080030
Dosen Pembimbing
Penguji
Jacob Abolladaka - 197202102006041002 - Ketua Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
87203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.03 IRF P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA