PENGARUH SELF REGULATED LEARNING (SRL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN DASAR LISTRIK DAN ELEKTRONIKA DI SMK NEGERI 1 KUPANG BARAT

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH SELF REGULATED LEARNING (SRL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN DASAR LISTRIK DAN ELEKTRONIKA DI SMK NEGERI 1 KUPANG BARAT

XML

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui pengaruh self regulated learning terhadap hasil belajar siswa kelas x di SMK Negeri 1 Kupang Barat. (2) Mengetahui besaran pengaruh self regulated learning terhadap hasil belajar siswa kelas x di SMK Negeri 1 Kupang Barat. Penelitian ini menggunakan model pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian korelasi. Teknik Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan angket/kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisi regresi linear sederhana dengan bantuan statistical product and service solution (SPSS).


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
YOSEPHUS URBANUS SEO - Personal Name
Student ID
1601130036
Dosen Pembimbing
YETURSANCE YULSIANA MANAFE - 197906262005012003 - Dosen Pembimbing 1
Crispinus Palulus Tamal - 8880990019 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ichsan Fahmi - 197705052005011004 - Ketua Penguji
Yetursance Yulsiana Manafe - 197906262005012003 - Penguji 1
CRISPINUS PAULUS TAMAL - 9900979841 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
83201
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Teknik Elektro
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
832.01 Seo P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA