Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa FEB Undana Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa FEB Undana Kupang)

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 100 responden yang menggunakan marketplace shopee untuk berbelanja. Dengan menggunakan analisis regresi linear dan olah data menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee. Harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee dan promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee. Secara simultan kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan keputusan pembelian


Detail Information

Item Type
Penulis
Silvester Luju - Personal Name
Student ID
1710030012
Dosen Pembimbing
RONALD P. CONSTANTIN FANGGIDAE - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 1
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 Luj P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA