Skripsi
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa FEB Undana Kupang)
XMLTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 100 responden yang menggunakan marketplace shopee untuk berbelanja. Dengan menggunakan analisis regresi linear dan olah data menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee. Harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee dan promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee. Secara simultan kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan keputusan pembelian
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Silvester Luju - Personal Name
|
Student ID |
1710030012
|
Dosen Pembimbing |
RONALD P. CONSTANTIN FANGGIDAE - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 1 Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Luj P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |