Skripsi
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Volume Penjualan Toyota Avanza di CV.Auto Nusa Abadi Kota Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menjelaskan pengaruh bauran pemasaran yaitu produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap volume penjualan Toyota avanza di CV. Auto Nusa Abadi Kota Kupang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen mobil Toyota avanza di CV. Auto Nusa Abadi Kota Kupang yaitu sebanyak 50 orang yang ditemui peneliti di tempat penelitian. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan penyebaran kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriktif, analisis regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa variabel independen yaitu produk, harga, promosi dan distribusi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu volume penjualan. Sedangkan untuk hasil uji t dimana masing-masing variabel juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap volume penjualan.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Volume penjualan
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Melkior Jeronimus A. Sikone - Personal Name
|
Student ID |
1601080084
|
Dosen Pembimbing |
Ari Data - 197209022003121003 - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Dr. Rolens E.H Riwu Manu, MM - 196110121988031001 - Ketua Penguji
Yeheskial Nggandung - 198408142019032008 - Penguji 1 Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 SIK P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |