Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Volume Penjualan Toyota Avanza di CV.Auto Nusa Abadi Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Volume Penjualan Toyota Avanza di CV.Auto Nusa Abadi Kota Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menjelaskan pengaruh bauran pemasaran yaitu produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap volume penjualan Toyota avanza di CV. Auto Nusa Abadi Kota Kupang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen mobil Toyota avanza di CV. Auto Nusa Abadi Kota Kupang yaitu sebanyak 50 orang yang ditemui peneliti di tempat penelitian. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan penyebaran kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriktif, analisis regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa variabel independen yaitu produk, harga, promosi dan distribusi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu volume penjualan. Sedangkan untuk hasil uji t dimana masing-masing variabel juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap volume penjualan.

Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Volume penjualan


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1601080084
Dosen Pembimbing
Ari Data - 197209022003121003 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Dr. Rolens E.H Riwu Manu, MM - 196110121988031001 - Ketua Penguji
Yeheskial Nggandung - 198408142019032008 - Penguji 1
Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
87203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Ekonomi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.03 SIK P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA