Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Pengiriman Sicepat Express Cabang Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial dan secara simultan Kualitas Pelayanan berupa Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati terhadap Kepuasan Konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan SiCepat Express Cabang Kupang. Pengambilan Sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Non Probality Sampling dengan metode Accidental Sampling, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (Uji T) variabel Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, dan Jaminan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan variabel Empati berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada SiCepat Express Cabang Kupang. Secara simultan (Uji F), Variabel Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada SiCepat Express Cabang Kupang.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Konsumen
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
CELINA JEMA - Personal Name
|
Student ID |
1710030107
|
Dosen Pembimbing |
CHRISTIEN CORINA FOENAY - 197209172005012001 - Dosen Pembimbing 1
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Christien Corina Foenay - 197209172005012001 - Ketua Penguji
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Penguji 1 RONALD P.C FANGGIDAE - 19820627 201012 1 005 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 JEM P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |