Skripsi
Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Ovo Di Kota Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen dan promosi terhadap loyalitas pelanggan di Kota Kupang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey dengan pendekatan asosiatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan teknik purposive sampling dengan rumus unknown populations. Penelitian ini dilakukan pada pengguna OVO dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial kepercayaan konsumen berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan OVO di Kota Kupang, secara parsial promosi berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan OVO di Kota Kupang dan secara simultan kepercayaan konsumen dan promosi berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan OVO di Kota Kupang.
Kata Kunci: Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Pelanggan, Promosi
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
MARIA ARYANI ITU - Personal Name
|
Student ID |
1810030074
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
YONAS F. RIWU - - Penguji 1 Paulina Yuritha Amtiran - 197506252009122002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 ITU P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |