Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Ovo Di Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Ovo Di Kota Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen dan promosi terhadap loyalitas pelanggan di Kota Kupang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey dengan pendekatan asosiatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan teknik purposive sampling dengan rumus unknown populations. Penelitian ini dilakukan pada pengguna OVO dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial kepercayaan konsumen berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan OVO di Kota Kupang, secara parsial promosi berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan OVO di Kota Kupang dan secara simultan kepercayaan konsumen dan promosi berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan OVO di Kota Kupang.
Kata Kunci: Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Pelanggan, Promosi


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
MARIA ARYANI ITU - Personal Name
Student ID
1810030074
Dosen Pembimbing
Apriana H. J. Fanggi - 197004081998022001 - Dosen Pembimbing 1
YONAS F. RIWU - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
YONAS F. RIWU - - Penguji 1
Paulina Yuritha Amtiran - 197506252009122002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 ITU P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA