Skripsi
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Sepatu Specs Di Kota Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian sepatu Specs. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, yang mengambil objek penelitian di Kota Kupang. Pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi, wawancara, dan koesioner. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel Psikologi dan variabel Pribadi menjadi variabel yang paling mempengaruhi konsumen dalam pembelian sepatu Specs. Sedangkan indikator “Memiliki desain yang menarik, bahan yang bagus, bobot yang ringan dan harga terjangkau” menjadi alasan terbesar konsumen memutuskan untuk membeli sepatu Specs.
Kata Kunci : Kebudayaan, Sosial, Pribadi, Psikologi.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
ARI YANTO DERE - Personal Name
|
Student ID |
1910030051
|
Dosen Pembimbing |
RONALD P. CONSTANTIN FANGGIDAE - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1 Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 DER A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |