Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Sepatu Specs Di Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Sepatu Specs Di Kota Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian sepatu Specs. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, yang mengambil objek penelitian di Kota Kupang. Pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi, wawancara, dan koesioner. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel Psikologi dan variabel Pribadi menjadi variabel yang paling mempengaruhi konsumen dalam pembelian sepatu Specs. Sedangkan indikator “Memiliki desain yang menarik, bahan yang bagus, bobot yang ringan dan harga terjangkau” menjadi alasan terbesar konsumen memutuskan untuk membeli sepatu Specs.

Kata Kunci : Kebudayaan, Sosial, Pribadi, Psikologi.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
ARI YANTO DERE - Personal Name
Student ID
1910030051
Dosen Pembimbing
RONALD P. CONSTANTIN FANGGIDAE - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 DER A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA