Skripsi
Pengaruh Service Marketing Triangle Dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada BRI Cabang Ende
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penerapan service marketing triangle dan experiential marketing terhadap keputusan menabung pada BRI Cabang Ende. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif dengan metode pendekatan kuantitatif.Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner,wawancara dan dokumentasi sebagai instrument penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah Nasabah yang pernah berkunjung ke BRI Cabang Ende. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Accidental Sampling, sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Service Marketing Triangle memiliki hubungan yang positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada BRI Cabang Ende, Experiential Marketing memiliki hubungan yang positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada BRI Cabang Ende, dan secara simultan Service Marketing Triangle dan Experiential Marketing memiliki hubungan yang positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada BRI Cabang Ende.
Kata Kunci : Service Marketing Triangle, Experiential Marketin, Keputusan menabung
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
NING BAYZURRAH - Personal Name
|
Student ID |
1810030031
|
Dosen Pembimbing |
Debryana Salean - 199312182019022025 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Debryana Y Salean - 19931218 201903 2 025 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1 Christien Corina Foenay - 197209172005012001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 BAY P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |