Skripsi
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Karisma Computer Kecamatan Oebobo Kota Kupang
XMLMenurunnya penjualan produk dengan kualitas harga yang sama setiap tahunnya di lihat dari data penjualan tahun 2019, 2020 dan 2021 yang diperoleh dari Toko kharisma komputer menjadi masalah yang akan diteliti. Mengetahui kualias produk serta harga terhadap kepuasan konsumen merupakan tujuan dari penelitian ini.
Sampel Pada penelitian ini berjumlah 96 orang yang diambil menggunakan teknik nonprobability sampling .Instrumen yang digunakan Observasi, Kuesioner, dan studi dokumentasi dan data dianalisis dengan regresi berganda.
Dari hasil uji t kualitas produk (X1) dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh kepuasan konsumen, dari hasil nilai sig. 0,000 < 0,05 dan nilai thitung ( 5,524) > (1,985) ttabel. Sedangkan, harga (X2) ) dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh kepuasan konsumen, dari hasil nilai sig. 0,005 < 0,05 dan nilai thitung (2,869) > (1,985) ttabel. Hasil uji F (Fhitung 15,257 > 3,09 Ftabel). Mengindikasikan kepuasan konsumen positif dan signifikan dipengaruhi varibel kualitas produk (X1) dan harga (X2).
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasaan Konsumen
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
ANJAS DIAN LODOH - Personal Name
|
Student ID |
1801080101
|
Dosen Pembimbing |
Ari Data - 197209022003121003 - Dosen Pembimbing 1
Jacob Abolladaka - 197202102006041002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Rolens E H Riwu Manu - 196101211988031001 - Ketua Penguji
Ari Data - 197209022003121003 - Penguji 1 Jacob Abolladaka - 197202102006041002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 LOD P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |