Skripsi
PENGARUH MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN HIDPRONIK DI EVOHIDRO LASIANA KUPANG
XMLPenelitian ini bertujuan untuk: 1)Mengetahui media sosial apa saja yang digunakan Evohidro sayuran hidroponik sebagai media pemasaran 2)Mengetahui bagaimana pengaruh intensitas media sosial terhadap Keputusan pembelian di Evohidro 3)Mengetahui bagaimana pengaruh konten di media sosial terhadap Keputusan pembelian di Evohidro 4)Mengetahui bagaimana pengaruh opini konsumen di media sosial terhadap Keputusan pembelian di Evohidro. Informan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Data penelitian dikumpulkan melalui observasi, wawancara,kuisioner dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis data kuantitatif dengan pengujian Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Simultan dan Uji Parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media sosial dengan dimensi intensitas, konten dan opini memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Evohidro Sayuran Hidroponik LasianaKotaKupang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Media sosial secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Evohidro Lasiana Kota Kupang.Besarnya pengaruh tiga variabel media sosial yaitu intensitas,konten dan opini terhadap keputusan pembelian adalah sebsesar 39,1 %.
Kata Kunci: Pengaruh, Media sosial, Pemasaran, Keputusan Pembelian, Sayuran Hidroponik
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Maria Irene Kadju - Personal Name
|
Student ID |
1904020106
|
Dosen Pembimbing |
LIKA BERNADINA - 19620223198601200 - Dosen Pembimbing 1
I WAYAN NAMPA - 198303232012121002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Lika Bernadina - 19620223198601200 - Ketua Penguji
I Wayan Nampa - 198303232012121002 - Penguji 1 Doppy Roy Nendissa - 196303051988031002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
54201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Agribisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
84201 DJU P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |