Strategi Komunikasi Paradox Coffee and Roastery Dalam Membangun Brand Image Melalui Sosial Media Instagram

Detail Cantuman

Skripsi

Strategi Komunikasi Paradox Coffee and Roastery Dalam Membangun Brand Image Melalui Sosial Media Instagram

XML

Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Paradox Coffee and Roastery Dalam Membangun Brand Image Melalui Media Sosial Instagram. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi Paradox Coffee and Roastery dalam membangun brand image melalui media sosial Instagram. Untuk menjawab tujuan penelitian peneliti menggunakan teori social media engagement dan konsep strategi komunikasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunkan dalam penelitian ini terdiri dari wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini terdiri dari 4 tahapan startegi, di antaranya: 1) Tahap mendapatkan target dan peluang, 2) Tahap penciptaan konten, 3) Tahapan Audience Engagement, 4) Tahapan evaluasi program yang dijalankan, Melalui akun Instagram Paradox Coffee and Roastery membuat dan mengemas konten informatif dan edukatif melalui feed dan story Instagram yang berisi informasi dan konten engagement sehingga mendapatkan interaksi yang intens saat pubikasi dilakukan, strategi yang dipilih Paradox Coffee and Roastery dapat meningkatkan citra positif di masyarakat sebagai coffeeshop lokal pertama yang hadir dengan konsep modern dan minimalist.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Brand Image, Media Sosial, Instagram.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Dwiputra Mone Mangngi - Personal Name
Student ID
1903050079
Dosen Pembimbing
SILVANIA STELLA EPIPHANIA MANDARU - 198401062014042001 - Dosen Pembimbing 1
I GUSTI A. R. PIETRIANI - 8897023419 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Silvania Stella Epiphania Mandaru - 198401062014042001 - Ketua Penguji
I GUSTI A. R. PIETRIANI - 8897023419 - Penguji 1
Monika Wutun - 198301112014042001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Published
Departement
Ilmu Komunikasi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
702.01 Man S
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA