Skripsi
Strategi Komunikasi Paradox Coffee and Roastery Dalam Membangun Brand Image Melalui Sosial Media Instagram
XMLPenelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Paradox Coffee and Roastery Dalam Membangun Brand Image Melalui Media Sosial Instagram. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi Paradox Coffee and Roastery dalam membangun brand image melalui media sosial Instagram. Untuk menjawab tujuan penelitian peneliti menggunakan teori social media engagement dan konsep strategi komunikasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunkan dalam penelitian ini terdiri dari wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini terdiri dari 4 tahapan startegi, di antaranya: 1) Tahap mendapatkan target dan peluang, 2) Tahap penciptaan konten, 3) Tahapan Audience Engagement, 4) Tahapan evaluasi program yang dijalankan, Melalui akun Instagram Paradox Coffee and Roastery membuat dan mengemas konten informatif dan edukatif melalui feed dan story Instagram yang berisi informasi dan konten engagement sehingga mendapatkan interaksi yang intens saat pubikasi dilakukan, strategi yang dipilih Paradox Coffee and Roastery dapat meningkatkan citra positif di masyarakat sebagai coffeeshop lokal pertama yang hadir dengan konsep modern dan minimalist.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Brand Image, Media Sosial, Instagram.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Dwiputra Mone Mangngi - Personal Name
|
Student ID |
1903050079
|
Dosen Pembimbing |
SILVANIA STELLA EPIPHANIA MANDARU - 198401062014042001 - Dosen Pembimbing 1
I GUSTI A. R. PIETRIANI - 8897023419 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Silvania Stella Epiphania Mandaru - 198401062014042001 - Ketua Penguji
I GUSTI A. R. PIETRIANI - 8897023419 - Penguji 1 Monika Wutun - 198301112014042001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ilmu Komunikasi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
702.01 Man S
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |