Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI PETIR KUPANG
XMLPenelitian ini dilakukan di Kedai Kopi Petir Kupang bulan April sampai Mei 2023. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi Petir Kupang. 2) Pengaruh harga secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi Petir Kupang. 3) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi Petir Kupang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan SPSS (Statistic Program For Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi Petir Kupang. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Kedai Kopi Petir ini ialah sebesar 71,2%.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Ketrin Astri Victoria Siokain - Personal Name
|
Student ID |
1904020108
|
Dosen Pembimbing |
LIKA BERNADINA - 19620223198601200 - Dosen Pembimbing 1
Santhy Chamdra - 8831080018 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Lika Bernadina - 19620223198601200 - Ketua Penguji
Santhy Chamdra, - 8831080018 - Penguji 1 Ignasius Sinu - 19580823 198803 1 002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
54201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Agribisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
54201 SIO P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |