PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI PETIR KUPANG

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI PETIR KUPANG

XML

Penelitian ini dilakukan di Kedai Kopi Petir Kupang bulan April sampai Mei 2023. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi Petir Kupang. 2) Pengaruh harga secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi Petir Kupang. 3) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi Petir Kupang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan SPSS (Statistic Program For Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kopi Petir Kupang. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Kedai Kopi Petir ini ialah sebesar 71,2%.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
1904020108
Dosen Pembimbing
LIKA BERNADINA - 19620223198601200 - Dosen Pembimbing 1
Santhy Chamdra - 8831080018 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Lika Bernadina - 19620223198601200 - Ketua Penguji
Santhy Chamdra, - 8831080018 - Penguji 1
Ignasius Sinu - 19580823 198803 1 002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
54201
Edisi
Published
Departement
Agribisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
54201 SIO P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA