Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Rumah Makan Brutus Chicken Oesapa

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Rumah Makan Brutus Chicken Oesapa

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Rumah Makan Brutus Chicken Oesapa,Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang. Penelitian ini merupakan
penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non Probability samplingdengan populasi mengambil dari pengunjung pada Rumah Makan Brutus Chicken Oesapa. Data primer menggunakan teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian secara parsial variabel produk dan promotion berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Rumah Makan Brutus Chicken Oesapa, sedangkan variabel harga dan tempat tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Rumah Makan Brutus Chicken Oesapa. Secara simultan Produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada rumah makan Brutus Chicken Oesapa.
Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Minat beli konsumen


Detail Information

Item Type
Penulis
JUNITA SUAN - Personal Name
Student ID
1610030174
Dosen Pembimbing
RONALD P. CONSTANTIN FANGGIDAE - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 1
Antonio E.L. Nyoko - 197604152010121001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 SUA P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA