Skripsi
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Rumah Makan Brutus Chicken Oesapa
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Rumah Makan Brutus Chicken Oesapa,Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang. Penelitian ini merupakan
penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non Probability samplingdengan populasi mengambil dari pengunjung pada Rumah Makan Brutus Chicken Oesapa. Data primer menggunakan teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian secara parsial variabel produk dan promotion berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Rumah Makan Brutus Chicken Oesapa, sedangkan variabel harga dan tempat tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Rumah Makan Brutus Chicken Oesapa. Secara simultan Produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada rumah makan Brutus Chicken Oesapa.
Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Minat beli konsumen
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
JUNITA SUAN - Personal Name
|
Student ID |
1610030174
|
Dosen Pembimbing |
RONALD P. CONSTANTIN FANGGIDAE - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 1 Antonio E.L. Nyoko - 197604152010121001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 SUA P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |