PENGALAMAN KOMUNIKASI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK SECARA ONLINE DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL (DISDUKCAPIL) DAERAH KABUPATEN SABU RAIJUA

Detail Cantuman

Skripsi

PENGALAMAN KOMUNIKASI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK SECARA ONLINE DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL (DISDUKCAPIL) DAERAH KABUPATEN SABU RAIJUA

XML

Penelitian ini dilatar belakangi karana adanya sebuah perubahan dalam proses pelayanan yang ditimbul oleh suatu wabah penyakit yang menular yang ditimbulkan dari jenis virus corona sehingga pemerintah melakuka tindakan untuk proses pelayanan secara online, dimana tujuan dari penelitian ini untuk mencari tahu pengalaman dan pemaknaan komunikasi masyarakat terhadapat pelayanan public secara Online di kantor dinas kependudukan dan pencatatan sipil daerah kabupaten sabu raijua. Teori yang digunakan dalam penelitian adalah teori Fenomenologi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitattif dengan metode Fenomenologi. Adapun hasil penelitian yang ditemukan dilapangan, pelayanan public secara Online yang diterapkan oleh Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Daerah Kabupaten Sabu Raijua sangat membantu masyarakat dalam masa pandemic Covid-19 dan juga tidak memakan biaya serta tidak membutuhkan waktu yang cukup lama dalam proses pengurusannya.

Kata Kunci : Disdukcapil, Proses, Pelayanan, dan Jaringan


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Waldy Saputra Rohi - Personal Name
Student ID
1703050132
Dosen Pembimbing
Dr. Petrus Ana Andung, S.Sos., M.Si. - - Dosen Pembimbing 1
Maria Yulita Nara, S.Sos,M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
702.01 Roh P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA