Skripsi
PENGALAMAN KOMUNIKASI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK SECARA ONLINE DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL (DISDUKCAPIL) DAERAH KABUPATEN SABU RAIJUA
XMLPenelitian ini dilatar belakangi karana adanya sebuah perubahan dalam proses pelayanan yang ditimbul oleh suatu wabah penyakit yang menular yang ditimbulkan dari jenis virus corona sehingga pemerintah melakuka tindakan untuk proses pelayanan secara online, dimana tujuan dari penelitian ini untuk mencari tahu pengalaman dan pemaknaan komunikasi masyarakat terhadapat pelayanan public secara Online di kantor dinas kependudukan dan pencatatan sipil daerah kabupaten sabu raijua. Teori yang digunakan dalam penelitian adalah teori Fenomenologi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitattif dengan metode Fenomenologi. Adapun hasil penelitian yang ditemukan dilapangan, pelayanan public secara Online yang diterapkan oleh Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Daerah Kabupaten Sabu Raijua sangat membantu masyarakat dalam masa pandemic Covid-19 dan juga tidak memakan biaya serta tidak membutuhkan waktu yang cukup lama dalam proses pengurusannya.
Kata Kunci : Disdukcapil, Proses, Pelayanan, dan Jaringan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Waldy Saputra Rohi - Personal Name
|
Student ID |
1703050132
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Petrus Ana Andung, S.Sos., M.Si. - - Dosen Pembimbing 1
Maria Yulita Nara, S.Sos,M.I.Kom - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Dr. Petrus Ana Andung, S.Sos, M.Si - - Ketua Penguji
Maria Yulita Nara, S.Sos., M.I.Kom - 198905182019032024 - - Penguji 1 Prof. Dr. Aloysius Lilweri, MS - 195706191981031001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
702.01 Roh P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |