Skripsi
Analisis Kepuasan Pengguna Brilink Di Kota Kupang (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Nusa Cendana)
XMLPenelitian ini yang berjudul Analisis Kepuasan Pengguna BRILink di Kota Kupang (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Nusa Cendana). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan agen BRILink berdasarkan pengalaman terhadap tingkat kepuasan mahasiswa Universitas Nusa Cendana selama bertransaksi melalui BRILink di Kota Kupang. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis kuantitatif dalam penelitian ini digunakan dalam menjelaskan pengaruh atau hubungan faktor kualitas pelayanan dan pengalaman bertransaksi terhadap kepuasan penggunaan BRILink. Dengan hasil yang diperoleh menunjukan bawa dari dua variabel bebas yakni kualitas pelayanan dan pengalaman bertransaksi hanya terdapat satu variabel pengalaman bertransaksi yang berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terikat kepuasan pengguna.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Pengalaman Bertransaksi, Kepuasan Pengguna.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
REDENTUS NATALIS JELAHUT - Personal Name
|
Student ID |
1910010065
|
Dosen Pembimbing |
NIKSON TAMENO - 197301012006041001 - Dosen Pembimbing 1
Maria Indriyani Hewe Tiwu - 198508202019032008 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Nikson Tameno - 197301012006041001 - Ketua Penguji
MARIA I. HEWE TIWU - 198508202019032008 - Penguji 1 Fransina W Ballo - 198005032006042002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
60201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ekonomi Pembangunan
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
602.01 JEL A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |