Analisis Kepuasan Pengguna Brilink Di Kota Kupang (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Nusa Cendana)

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Kepuasan Pengguna Brilink Di Kota Kupang (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Nusa Cendana)

XML

Penelitian ini yang berjudul Analisis Kepuasan Pengguna BRILink di Kota Kupang (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Nusa Cendana). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan agen BRILink berdasarkan pengalaman terhadap tingkat kepuasan mahasiswa Universitas Nusa Cendana selama bertransaksi melalui BRILink di Kota Kupang. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis kuantitatif dalam penelitian ini digunakan dalam menjelaskan pengaruh atau hubungan faktor kualitas pelayanan dan pengalaman bertransaksi terhadap kepuasan penggunaan BRILink. Dengan hasil yang diperoleh menunjukan bawa dari dua variabel bebas yakni kualitas pelayanan dan pengalaman bertransaksi hanya terdapat satu variabel pengalaman bertransaksi yang berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terikat kepuasan pengguna.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Pengalaman Bertransaksi, Kepuasan Pengguna.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
REDENTUS NATALIS JELAHUT - Personal Name
Student ID
1910010065
Dosen Pembimbing
NIKSON TAMENO - 197301012006041001 - Dosen Pembimbing 1
Maria Indriyani Hewe Tiwu - 198508202019032008 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Nikson Tameno - 197301012006041001 - Ketua Penguji
MARIA I. HEWE TIWU - 198508202019032008 - Penguji 1
Fransina W Ballo - 198005032006042002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
60201
Edisi
Published
Departement
Ekonomi Pembangunan
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
602.01 JEL A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA