Pengaruh Influencer Dan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Café Kopi Kembo Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Influencer Dan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Café Kopi Kembo Kupang

XML

Penelitian ini berfokus pada pengunjung café kopi kembo. Tujuan penelitian adalah untuk 1) Untuk menganalisis pengaruh Influencer terhadap keputusan pembelian produk pada café kopi kembo; 2) Untuk menganalisis pengaruh Content Marketing terhadap keputusan pembelian produk pada café kopi kembo; 3) Untuk menganalisis pengaruh Influencer dan Content Marketing terhadap keputusan pembelian produk pada café kopi kembo. Metode dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan dua variabel atau lebih dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling, dengan rumus lemeshow diperoleh 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial yang menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS versi 27. Berdasarkan hasil analisis deskriptif capaian variabel Influencer, Content Marketing dan Keputusan Pembelian berada pada kriteria tinggi. Hasil uji hipotesis membuktikan bahwa Influencer dan Content Marketing baik secara parsial maupun secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Café Kopi Kembo.
Kata Kunci: Influencer, Content Marketing, Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
SALFA SAHBIAH - Personal Name
Student ID
1910030032
Dosen Pembimbing
Apriana H. J. Fanggi - 197004081998022001 - Dosen Pembimbing 1
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Penguji 1
Christien Corina Foenay - 197209172005012001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 SAH P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA