Pengaruh Citra Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda ( Studi Pada Pembeli Motor Honda Di Pos Honda Nusantara Sakti Betun)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Citra Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda ( Studi Pada Pembeli Motor Honda Di Pos Honda Nusantara Sakti Betun)

XML

Perkembangan transportasi saat ini terus mengalami peningkatan yang pesat. Terdapat berbagai macam alat transportasi yang sedang berkembang, salah satunya adalah sepeda motor. Keputusan pembelian merupakan tahap akhir dalam proses pengambilan keputusan di mana konsumen benar-benar melakukan pembelian. Sebelum melakukan pembelian, konsumen akan melewati beberapa tahap dalam proses pembelian. Tujuan penelitian mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Untuk mengetahui persepsi pembeli tentang citra produk, promosi dan keputusan pembelian, Untuk mengidentifikasi dan menjelaskan pengaruh citra produk dan promosi terhadap keputusan pembelian, Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi terhadap keputusanpembelian, Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra produk terhadap keputusan pembelian pada Pos Honda Nusantara Sakti Betun (NSS Betun). Penelitian ini menggunakan data data kuantitatif, Teknik pengambilan data yang digunakan yaitu menggunakan metode observasi, kuisoner, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi juga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini juga menunjukan citra produk dan promosi mempunyai pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, menunjukkan bahwa variabel citra produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun pada hasil analisis deskriptif variabel promosi berkategori tinggi sehingga ini harus lebih dipertahankan dan tingkatkan menjadi sangat tinggi. Hal ini dilakukan agar promosi dapat menarik minat beli konsumen.

Kata kunci:Citra Produk, Promosi, Keputusan Pembelian, NSS Betun


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
SILVANO KEVIN GONCALVES - Personal Name
Student ID
1803020065
Dosen Pembimbing
ABAS KASIM - 196004141988031008 - Dosen Pembimbing 1
STRUCE ANDRIYANI - 198101092009122003 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Abas Kasim - 196004141988031008 - Ketua Penguji
Struce Andriyani - 198101092009122003 - Penguji 1
ARJUNA PURBA - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 GON P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA