ANALISIS GAYA BAHASA DALAM SLOGAN IKLAN MINUMAN TEH DAN KOPI DI TELEVISI NASIONAL

Detail Cantuman

Skripsi

ANALISIS GAYA BAHASA DALAM SLOGAN IKLAN MINUMAN TEH DAN KOPI DI TELEVISI NASIONAL

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan makna gaya bahasa dan mengklasifikasikan gaya bahasa yang tergandung dalam slogan iklan minuman teh dan kopi di televisi nasional. Jenis penelitian ini adalah deskripsi kualitatif, jenis penelitian ini diolah secara dekriptif yaitu penelitian yang menganalisis dan menggambarkan objek yang diperoleh secara objektif. Dalam hal ii menganalisis gaya bahasa dalam slogan iklan munuman teh dan kopi di televisi nasiaonal. Hasil penelitian menunjukkan gaya bahasa dalam slogan iklan minuman di televisi nasiaonal yang paling dominan diambil adalah dari slogan iklan minuman teh dan kopi yang terdapat dalam saluran televisi RCTI, GTV, INDOSIAR DAN TRANS TV. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat

Kata kunci: Gaya bahasa, makna stilistika, slogan iklan munuman teh dan kopi


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Mariano Taneo - Personal Name
Student ID
1901010164
Dosen Pembimbing
LABU DJULI - 196207031990031002 - Dosen Pembimbing 1
I Nyoman Reteg - 196001081986011002 - Dosen Pembimbing 2
SEMUEL HAJAI NITBANI - 196105021989031002 - Dosen Pembimbing 3
Penguji
Labu Djuli - 196207031990031002 - Ketua Penguji
I Nyoman Reteg - 196001081986011002 - Penguji 1
Semuel Hajai Nitbani - 196105021989031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
88201
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
882.01 Tan A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA