Skripsi
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA SEPATU NIKE DI KOTA KUPANG)
XMLPenelitian ini mengambil judul “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Sepatu Nike di Kota Kupang).
Masalah pokok dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian pengguna sepatu Nike di Kota Kupang, sedangkan yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kulitas Produk, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian pengguna Sepatu Nike di Kota Kupang secara parsial dan simultan. Variabel independen yang diteliti yakni, Citra Merek, Kualitas Produk dan Desain Produk, populasi penelitian ini adalah para pengguna sepatu Nike di Kota Kupang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui status dan mendeskripsikam fenomena berdasarkan data yang terkumpul. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden, yaitu para pengguna sepatu Nike di Kota Kupang.
Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Desain Produk dan Keputusan Pembelian Pengguna Sepatu Nike di Kota Kupang
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
MARTHA KLARA NINGSI MAGANG - Personal Name
|
Student ID |
1610030082
|
Dosen Pembimbing |
CHRISTIEN CORINA FOENAY - 197209172005012001 - Dosen Pembimbing 1
RONALD P. CONSTANTIN FANGGIDAE - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Christien Corina Foenay - 197209172005012001 - Ketua Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 1 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi | |
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Mag P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |