Skripsi
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR KELAS X TKJ DI SEKOLAH SMK NEGERI 8 KUPANG
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui. (1) untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Stem (Science,Technology, Engineering, Mathematics) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar Kelas X Tkj Di Sekolah Smk Negeri 8 Kupang : (2) untuk mengetahui besar Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Stem (Science, Technology, Engineering, Mathematics) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar Kelas X Tkj Di Sekolah Smk Negeri 8 Kupang. Metode penelitian yang digunakan adalah Quasi Eksperimen Design eksperimen dengan penelitian yang dipilih adalah one group pretest posttest. Metode Tes pilihan ganda sebanyak 20 butir soal. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji persyaratan analisis dengan uji Noemalitas, Uji Homogenitas serta hipotesis dengan menggunakan Uji Paired Sample Test.
Kata Kunci : Pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics), Hasil Belajar
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Medi Hesti Bansole - Personal Name
|
Student ID |
1701130080
|
Dosen Pembimbing |
YETURSANCE YULSIANA MANAFE - 197906262005012003 - Dosen Pembimbing 1
FRANSISKUS F GOE RAY - 197406052006041001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Yetursance Yulsiana Manafe - 197906262005012003 - Ketua Penguji
Fransiskus F Goe Ray - 197406052006041001 - Penguji 1 RENOLD H. MODOK - 9908419491 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
83201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Teknik Elektro
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
832.01 BAN P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |