Skripsi
Strategi Pemasaran Serbuk Kelor Premium Di CV Dapur Kelor Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk: 1) Menemukan faktor-faktor internal dan eksternal apa yang dapat menjadi kekuatan dan kelemahan serta peluang dan ancaman dalam usaha pemasaran serbuk kelor premium di CV. Dapur Kelor, 2) Merumuskan alternatif strategi yang dapat diterapkan dalam usaha pemasaran serbuk kelor premium kelor di CV. Dapur Kelor. Pemilihan lokasi pada penelitian ini dilakukan secara sengaja (purposive sampling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran di CV. Dapur Kelor berupa bauran pemasaran antara lain: (1) produk mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan, (2) tempat pemasaran strategis dan didistribusikan di minimarket, cafe dan galeri DEKRANASDA, (3) karyawan berjumlah 5 orang, (4) promosi yang dilakukan melalui media sosial, (5) proses produksi lebih higienis karena menggunakan mesin sendiri dan diproduksi secara SOP (Standar Operasional Perusahaan), (6) pengemasan menggunakan kemasan yang sudah didesain dengan logo. Dan untuk strategi pemasaran yang dilakukan di CV. Dapur Kelor adalah menyediakan produk dengan harga dan ukuran yang bervariasi, memperluas pemasaran, memberikan potongan harga, dan melakukan promosi lebih sering.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Manajemen Pemasaran
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
REGINA NOVITA SABO - Personal Name
|
Student ID |
1804020046
|
Dosen Pembimbing |
D. Roy Nendissa - 196303051988031002 - Dosen Pembimbing 1
MADE TUSAN SURAYASA - 19590718 198792 1 001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Doppy Roy Nendissa - 196303051988031002 - Ketua Penguji
MADE TUSAN SURAYASA - 19590718 198792 1 001 - Penguji 1 ERNANTJE HENDRIK - 19620902 198601 2 001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
54201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Pertanian
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
542.01 SAB S
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |