STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MANLIEST BARBERSHOP DALAM AKTIFITAS PROMOSI MELALUI AKUN INSTAGRAM @MANLIESTBARBERSHOP

Detail Cantuman

Skripsi

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MANLIEST BARBERSHOP DALAM AKTIFITAS PROMOSI MELALUI AKUN INSTAGRAM @MANLIESTBARBERSHOP

XML

Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Teknik sampling yang digunakan ialah purposive sampling. Sementara untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran, peneliti menggunakan teori new media dan konsep bauran pemasaran yakni product, price, place dan promotion. Informan penelitian ialah pemilik Manliest Barbershop, 5 orang admin akun instagram @Manliestbarbershop dan 5 orang konsumen member dan non member. Hasil penelitian menunjukan strategi komunikasi pemasaran manliest barbershop melalui akun instagram @manliestbarbershop ialah membangun kepercayaan konsumen pada product atau produk, penetapan price atau harga yang telah gabungkan dengan bonus bonus pilihan, memilih place atau lokasi yang mudah dicari dan melakukan promotion atau promosi mengikuti trend. Sementara alasan pemilihan strategi komunikasi pemasaran ialah menciptakan kepercayaan dengan membangun rasa percaya diri konsumen dengan dapat tampil pada akun instagram @manliestbarbershop.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran,ManliestBarberShop,Media Sosial.


Detail Information

Item Type
Penulis
Student ID
1603050137
Dosen Pembimbing
Penguji
Mas'amah - 197906172008012020 - Ketua Penguji
Maria V.D Pabha Swan - - Penguji 1
Yohanes K N Liliweri - 198104132008121003 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Published
Departement
Ilmu Komunikasi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
702.01 Dji S
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA