Skripsi
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MANLIEST BARBERSHOP DALAM AKTIFITAS PROMOSI MELALUI AKUN INSTAGRAM @MANLIESTBARBERSHOP
XMLMetode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Teknik sampling yang digunakan ialah purposive sampling. Sementara untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran, peneliti menggunakan teori new media dan konsep bauran pemasaran yakni product, price, place dan promotion. Informan penelitian ialah pemilik Manliest Barbershop, 5 orang admin akun instagram @Manliestbarbershop dan 5 orang konsumen member dan non member. Hasil penelitian menunjukan strategi komunikasi pemasaran manliest barbershop melalui akun instagram @manliestbarbershop ialah membangun kepercayaan konsumen pada product atau produk, penetapan price atau harga yang telah gabungkan dengan bonus bonus pilihan, memilih place atau lokasi yang mudah dicari dan melakukan promotion atau promosi mengikuti trend. Sementara alasan pemilihan strategi komunikasi pemasaran ialah menciptakan kepercayaan dengan membangun rasa percaya diri konsumen dengan dapat tampil pada akun instagram @manliestbarbershop.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran,ManliestBarberShop,Media Sosial.
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
YUSTIRAY WILLIAM VIRGIANO UMBU DJIMA - Personal Name
|
Student ID |
1603050137
|
Dosen Pembimbing |
Maria V.D Pabha Swan, S.Sos, M.Med.Kom - - Dosen Pembimbing 2
|
Penguji |
Mas'amah - 197906172008012020 - Ketua Penguji
Maria V.D Pabha Swan - - Penguji 1 Yohanes K N Liliweri - 198104132008121003 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
70201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ilmu Komunikasi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
702.01 Dji S
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |