ANALISIS PENERAPAN TEORI JEROME BRUNER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA

Detail Cantuman

Skripsi

ANALISIS PENERAPAN TEORI JEROME BRUNER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA

XML

Penelitian ini berjudul Analisis Penerapan Teori Jerome Bruner Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa, Penelitian ini bertujuan Untuk Mengetahui cara Menerapkan Teori Jerome Bruner Untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Jenis penelitian yang digunakan menggunakan kajian pustaka atau studi literatur, dimana peneliti akan mengkaji berbagai sumber berupa dokumen maupun jurnal, artikel penelitian terdahulu,maupun dari situs internet yang sesuai dengan masalah yang akan dikaji. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis isi atau content analysis yang kemudian diolah dengan cara editing, organizing, dan penemuan hasil penelitian. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa teori Pembelajaran Jerome bruner sangat berdampak positif dalam meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Terdapat peningkatan Hasil Belajar Siswa yang diajarkan dengan menerapkan proses pembelajaran dari teori Jerome Bruner dalam pembelajaran dan dapat meningkatkan Hasil Belajar siswa, teori pembelajaran jerome bruner mampu mengikatkan hasil belajar siswa.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Hermanus Alvrianus - Personal Name
Student ID
1701050061
Dosen Pembimbing
I Wayan Sukarjita - 196807151994031002 - Dosen Pembimbing 1
KADEK AYU ASTITI - 198809282014042002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
I Wayan Sukarjita - 196807151994031002 - Ketua Penguji
Kadek Ayu Astiti - 198809282014042002 - Penguji 1
Vinsensius Lantik - 197901292008121001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
84203
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Fisika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
842.03 Alv A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA