PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kedai Kopi Kembo Kota Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kedai Kopi Kembo Kota Kupang)

XML

Maria Magdalena Sinda, Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan Karyawan Terhadap Kepuasan Pelanggan “Studi Pada Kedai Kopi Kembo Kota Kupang” (dibawah bimbingan Khalid K. Moenardy dan Juita L.D. Bessie)Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Dan Menganalisis Bagaimana Persepesi Pelanggan Terhadap Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan KaryawanTerhadap Kepuasan Pelanggan, Bagaiamana Pengaruh Secara Parsial Dan Simultan Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan Karyawan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian Ini Menggunakan Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas LayananDan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Dependen. Jumlah sampel sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah acidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif, ananlisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f, dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS V 26.Hasil analisis deskriptif menunjukan bahwa responden memberikan penilaian persepsi tinggi pada Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan Karyawan. Dari hasil analisis regresi linear berganda diperoleh persamaan : Y = 0,830 + 0,625 X1 + 0,091 X2 + 1,844, hasil uji t menunjukan bahwa secara parsial Store Atmosphere Dan Kualitas Layananbepengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji f menunjukan StoreAtmosphere Dan Kualitas Layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. berdasarkan Pada nilai koefisien adjusted R Square variabel StoreAtmosphere Dan Kualitas Layanan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan (Y) sebesar 0,687 atau 68%. Hal ini menunjukan bahwa sumbangan atau kontribusi yang diberikan variabel bebas yaitu Store Atmosphere dan Kualitas Layanan Karyawan sebesar 69% sedangkan sisanya (100%-68%=32%) dipengaruhi oleh variabel lain selain variabel StoreAtmosphere Dan Kualitas Layanan Karyawan.

Kata kunci : Store Atmosphere, Kualitas Layanan Karyawan, dan Kepuasan Pelanggan


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Maria Magdalena Sinda - Personal Name
Student ID
1903020117
Dosen Pembimbing
KHALID KASIM MOENARDY - 196208171988031002 - Dosen Pembimbing 1
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Dosen Pembimbing 2
ABAS KASIM - 196004141988031008 - Dosen Pembimbing 3
Penguji
Khalid Kasim Moenardy - 196208171988031002 - Ketua Penguji
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Penguji 1
Abas Kasim - 196004141988031008 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
fakultas ilmu sosial dan ilmu politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
63211 nda p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA