Skripsi
Persepsi Masyrakat Tentang Pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Di Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo
XMLYang menjadi fokus penelitian ini adalah berdasarkan persepsi masyarakat terhadap pelayanaan Perusahaan Tenaga Listrik Negara dengan memprioritaskan pada kualitas pelayanan sebagai pemenuhan kebutuhan yang di kemukakan oleh Fandy Tjiptono, yaitu: ketepatan waktu pelayanan, akurasi pelayanan, sopan santun dan keramahan, kemudahan mendapatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian berkaitan dengan ketepatan waktu pelayanan dari PLN Pelayanan Teknik Boawae sudah memenuhi standar waktu pelayanan yang ditentukan dari aspek akurasi pelayanan PLN Teknik Boawae sudah memenuhi standar akurasi pelayanan publik, dari aspek kemudahan mendapatkan pelayanan dari PLN Teknik Cabang Boewae sudah menjadi prioritas utama mereka, dari aspek sopan santun sudah memenuhi standar sopan santun dalam memberikan pelayanan publik.
Kata kunci: Pelayanan Publik, Perusahaan Listrik Negara, Kualitas Pelayanan
Detail Information
Item Type | |
---|---|
Penulis |
Wilburga Moa Selu - Personal Name
|
Student ID |
1403010074
|
Dosen Pembimbing |
MARIA MAGDALENA LINO - 196312071990032001 - Dosen Pembimbing 1
ALFRED OMRI ENA MAU - 198104272006041002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
63201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ilmu Administrasi Negara
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.01 Sel P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |