Persepsi Masyrakat Tentang Pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Di Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo

Detail Cantuman

Skripsi

Persepsi Masyrakat Tentang Pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Di Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo

XML

Yang menjadi fokus penelitian ini adalah berdasarkan persepsi masyarakat terhadap pelayanaan Perusahaan Tenaga Listrik Negara dengan memprioritaskan pada kualitas pelayanan sebagai pemenuhan kebutuhan yang di kemukakan oleh Fandy Tjiptono, yaitu: ketepatan waktu pelayanan, akurasi pelayanan, sopan santun dan keramahan, kemudahan mendapatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian berkaitan dengan ketepatan waktu pelayanan dari PLN Pelayanan Teknik Boawae sudah memenuhi standar waktu pelayanan yang ditentukan dari aspek akurasi pelayanan PLN Teknik Boawae sudah memenuhi standar akurasi pelayanan publik, dari aspek kemudahan mendapatkan pelayanan dari PLN Teknik Cabang Boewae sudah menjadi prioritas utama mereka, dari aspek sopan santun sudah memenuhi standar sopan santun dalam memberikan pelayanan publik.
Kata kunci: Pelayanan Publik, Perusahaan Listrik Negara, Kualitas Pelayanan


Detail Information

Item Type
Penulis
Wilburga Moa Selu - Personal Name
Student ID
1403010074
Dosen Pembimbing
MARIA MAGDALENA LINO - 196312071990032001 - Dosen Pembimbing 1
ALFRED OMRI ENA MAU - 198104272006041002 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Maria Magdalena Lino - 196312071990032001 - Ketua Penguji
Nursalam - 196410091991031001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63201
Edisi
Published
Departement
Ilmu Administrasi Negara
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.01 Sel P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA