Skripsi
Kualitas Pelayanan Ke Sehatan Di Puskesmas Oepoi Kota Kupang
XMLPuskesmas merupakan organisasi fungsional yang menyelenggarakan upaya kesehatan yang bersifat menyeluruh, terpadu,merata, dapat diterima dan terjangkau oleh masyarakat, dengan peran serta aktif masyarakat dan menggunakan hasil pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tepat guna, dengan biaya yang dapat dipikul oleh pemerintah dan masyarakat. Upaya kesehatan tersebut diselenggarakan dengan menitik beratkan kepada pelayanan untuk masyarakat luas guna mencapai derajat kesehatan yang optimal, tanpamengabaikan mutu pelayanan kepada perorangan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan di Puskesmas Oepoi Kota Kupang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menekankan pada konsep dimensi Kualitas Pelayanan menurut Parasuraman, Zeithml, dan Berry. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan studi dokumentasi. Jumlah informan berjumlah 15 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa proses kualitas Pelayanan kesehatan di Puskesmas Oepoi belum sepenuhnya berjalan dengan baik, dilihat dari Pengeluhan-pengeluhan yang diutarakan oleh Pasien yang berobat di Puskesmas tersebut.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
CLARITA. N. C. PATOLA - Personal Name
|
Student ID |
1703010083
|
Dosen Pembimbing |
MARIA MAGDALENA LINO - 196312071990032001 - Dosen Pembimbing 1
UMBU TAY W PARIANGU - 197812202006041002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Maria Magdalena Lino - 196312071990032001 - Ketua Penguji
Umbu Tay W Pariangu - 197812202006041002 - Penguji 1 Made Ngurah Demi Andayana - 197010292009121001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Administrasi Negara
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.01 PAT K
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |