Skripsi
Pengaruh Word Of Mouth Dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Minuman Chatime Di Kota Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan brand awareness terhadap minat beli komsumen minuman Chatime diKota Kupang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survei dengan pendekatan kuantitatf asosiatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan teknik purposive sampling dengan rumus Lemeshow. Penelitian ini dilakukan pada konsumen minuman Chatime diKota Kupang dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara persial word of mouth berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk minuman Chatime, Secara persial Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli minuman Chatime diKota Kupang dan secara simultan word of mouth dan brand awareness berhubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk minuman Chatime diKota Kupang.
Kata Kunci: Brand Awareness, Minat Beli, Word Of Mouth
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
MARTA C. S. L WALENG - Personal Name
|
Student ID |
1810030099
|
Dosen Pembimbing |
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 1
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Ketua Penguji
Yosefina K.I.D.D Dhae - 198310142008122002 - - Penguji 1 Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 WAL P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |