Digital Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Penonton (Deskriptif Kualitatif Pada Channel Youtube Baomong Nonstop)

Detail Cantuman

Skripsi

Digital Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Penonton (Deskriptif Kualitatif Pada Channel Youtube Baomong Nonstop)

XML

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Bagaimana Digital Marketing Public Relation yang diterapkan dalam Meningkatkan Jumlah penonton pada Chanel Youtube Baomong Nonstop serta untuk mengetahui Faktor pendukung dan penghambat dalam meningkatkan jumlah penonton channel youtube Baomong Nonstop. Teori yang digunakan adalah Teori Digital Marketing (Kotler and Keller). Digunakan metode Deskriptif Kualitatif. Objek Penelitian adalah Channel youtube Baomong Nonstop. Pemilihan Informan dilakukan dengan Teknik Purpisuve Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunkan adalah wawancara,Observasi dan dokumentasi. Peneliti menggunakan Teknik triagukasi guna memeriksa keabsahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa media publikasi dari konten-konten yang ada di channel youtube baomong nonstop adalah akun Resmi dari Channel Youtube Baomong Nonstop sendiri dan kemudian sebagai sarana promosi dari konten-konten video youtube tersebut adalah dengan memaksimalkan beberapa platform digital seperti Instagram, Tiktok, WhatApp, Facebook dan twiter yang merupakan akun resmi dari Baomong Nonstop. Tim juga menemukan bahwa Tim BNS menggunakan. Dalam wawancara dengan informan BNS, peneliti menemukan bahwa BNS juga menggunakan ketujuh konsep yang dipaparkan Kotler and Keller.
Kata Kunci: Digital Marketing Public Relations, Media Sosial, Channel Youtube Baomong


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Putra Felips Moeda - Personal Name
Student ID
1703050111
Dosen Pembimbing
MONIKA WUTUN - 198301112014042001 - Dosen Pembimbing 1
I GUSTI A. R. PIETRIANI - 8897023419 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Monika Wutun - 198301112014042001 - Ketua Penguji
I GUSTI A. R. PIETRIANI - 8897023419 - Penguji 1
Lukas Lebi Daga - 195911121987021001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
70201
Edisi
Published
Departement
Ilmu Komunikasi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
702.01 Moe D
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA