Faktor Penyebab Dan Upaya Penanggulangan Tindak Pidana Percabulan Terhadap Perempuan Dan Anak (Studi Kasus Di Kecamatan Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan)

Detail Cantuman

Skripsi

Faktor Penyebab Dan Upaya Penanggulangan Tindak Pidana Percabulan Terhadap Perempuan Dan Anak (Studi Kasus Di Kecamatan Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan)

XML

Tujuan dari tulisan ini adalah ingin mengetahui faktor penyebab dan upaya penanggulangan oleh Kepolisian dan masyarakat dalam menanggulangi tindak pidana percabulam di kecamatan Kota Soe kabupaten Timor Tengah selatan. Penenelitian yang digunakan dalam tulisan ini yaitu penelitian yuridis empiris yakni mengkaji dan mengnalisis permasalahan dilakukan dengan cara Memaduhkan bahan hukum yang merupakan data sekunder dan data primer yang diperoleh dari lapangan. Faktor penyebab terjadinya indak pidana pecabulan terhadap perempuan dana anak fakor internal dan eksternal. Faktor internal yaitu faktor rendahnya pendidikan dan ekonomi, Sedangkan faktor eksternal uaitu faktor ligkungan dan tempat tinggal, dan teknologi dan upaya preventif dan represif. Hasil peneltian ini diharapkan dapat memberikan sumbangan pemikiran dan memperkaya khasana literature di Indonesia berkaitan dengan tindak pidana percabulan serta memberikan rekomendasi kepada kepolisian dan masyarakat dalam melakukan penegak hukum. Dengan saran Penulis agar setiap pelaku kejahatan kesusilaan dimanapun berada pada kasus tindak pidana percabulan kiranya ditindak secara tegas dipidana sesuai dengan KUHP sebab perbuatan tersebut sudah menghancurkan generasi muda dan sangat tercela dimata
masyarakat.


Detail Information

Item Type
Penulis
MARDILIANO YOSAFAT ISU - Personal Name
Student ID
1702010569
Dosen Pembimbing
ADRIANUS DJARA DIMA - 196604071990031001 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Adrianus Djara Dima - 196604071990031001 - Penguji 1
Heryanto Amalo - 196511301992031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
74201
Edisi
Published
Departement
Ilmu Hukum
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
742.01 Isu F
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA