Skripsi
Preferensi Konsumen Terhadap Layanan M-banking (Studi Kasus Pada Bank NTT)
XMLPerkembangan teknologi telah membawa dampak yang sangat besar pada sistem perbankan, salah satu contoh dari dampak perkembangan adalah sistem pembayaran yang semakin modern seperti mobile banking. Bank NTT sebagai salah satu bank yang menyediakan layanan mobile banking yang diberi nama B’pung mobile, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap layanan mobile banking di Bank NTT. Penelitian in menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, dengan melakukan wawancara terstruktur kepada informan kepada nasabah bank NTT. Hasil penelitian menunjukan bahwa Preferensi konsumen terhadap layanan mobile banking di bank NTT terus mengalami perkembangan positif seiring dengan kemajuan teknologi dan perubahan perilaku pengguna, kemudahan mengakses, keamanan transaksi, inovasi fitur dan fungsional semakin membaik. Namun dalam pelaksanannya terdapat beberapa kendala yaitu koneksi internet yang lemah, tidak adanya fitur sidik jari dan juga fitur top up yang sulit untuk diakses.
Kata kunci: Perkembangan Teknologi, Mobile Banking, Perilaku Konsumen dan Kepuasan nasabah
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Dosince Margareta Metkono - Personal Name
|
Student ID |
1910010105
|
Dosen Pembimbing |
FRANSINA W - - Dosen Pembimbing 1
CICILIA APRILIANA TUNGGA, S.Si.,M.Ec,Dev - 199104252018032001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Fransina W Ballo - 198005032006042002 - Ketua Penguji
Cicilia Apriliana Tungga - 19910425 201803 2 001 - Penguji 1 Novi Theresia Kian, SE., M.SE - 19851101 201903 2 006 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
60201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ekonomi Pembangunan
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
602.01 Met P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |