Pengaruh Brand Image Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Kopi NJ Di Kota Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Brand Image Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Kopi NJ Di Kota Kupang)

XML

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Brand Image dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Kopi NJ Di Kota Kupang) ”.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 96 responden yang menggunakan Kopi NJ Kota Kupang sebagai lokasi objek penelitian. Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan olah data menggunakan SPSS. Hasil penelitian.menunjukan bahwa Barand Image berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Gaya Hidup berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Secara simultan Brand Image dan Gaya Hidup berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Studi Pada Kopi NJ Di Kota Kupang)
Kata kunci: Brand Image, Gaya Hidup, keputusan pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
ADHAR - Personal Name
Student ID
1710030165
Dosen Pembimbing
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 1
Debryana Salean - 199312182019022025 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Ketua Penguji
Debryana Y Salean - 19931218 201903 2 025 - Penguji 1
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 ADH P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA