Skripsi
Kualitas Pelayanan PT. Jasa Raharja (Persero) Dalam Pemberian Santunan Bagi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Di Kota Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan PT. Jasa Raharja (Persero) dalam memberikan santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas di Kota Kupang. Penelitian ini dilakukan di kantor PT Jasa Raharja Kota Kupang. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penyebab kurangnya kualitas pelayanan di kantor PT Jasa Raharja Kota Kupang disebabkan oleh beberapa indikator yang ada dalam dimensi Tangibles dan Reability. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa Kualitas Pelayanan PT Jasa Raharja Kota Kupang dengan pengukuran menggunakan 5 dimensi kualitas pelayanan publik yang dikemukakan oleh Zeithaml dkk. Dapat dikatakan Baik.
kata kunci: Kualitas Pelayanan, PT Jasa Raharja Kota Kupang, Pemberian Santunan.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
NUR FITRIANA DWIYATRI - Personal Name
|
Student ID |
1903010055
|
Dosen Pembimbing |
Melkisedek N.B.C Neolaka - 196305191989011001 - Dosen Pembimbing 1
Theny I. B. Kurniati Pah - 199004052019032030 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Melkisedek N.B.C. Neolaka - 196205191989011001 - Ketua Penguji
Theny I. B. Kurniati Pah - 19900405 201903 2 030 - Penguji 1 Nursalam - 196410091991031001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
63201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
632.01 DWI K
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |