Kualitas Pelayanan PT. Jasa Raharja (Persero) Dalam Pemberian Santunan Bagi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Di Kota Kupang

Detail Cantuman

Skripsi

Kualitas Pelayanan PT. Jasa Raharja (Persero) Dalam Pemberian Santunan Bagi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Di Kota Kupang

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan PT. Jasa Raharja (Persero) dalam memberikan santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas di Kota Kupang. Penelitian ini dilakukan di kantor PT Jasa Raharja Kota Kupang. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penyebab kurangnya kualitas pelayanan di kantor PT Jasa Raharja Kota Kupang disebabkan oleh beberapa indikator yang ada dalam dimensi Tangibles dan Reability. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa Kualitas Pelayanan PT Jasa Raharja Kota Kupang dengan pengukuran menggunakan 5 dimensi kualitas pelayanan publik yang dikemukakan oleh Zeithaml dkk. Dapat dikatakan Baik.

kata kunci: Kualitas Pelayanan, PT Jasa Raharja Kota Kupang, Pemberian Santunan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
NUR FITRIANA DWIYATRI - Personal Name
Student ID
1903010055
Dosen Pembimbing
Melkisedek N.B.C Neolaka - 196305191989011001 - Dosen Pembimbing 1
Theny I. B. Kurniati Pah - 199004052019032030 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Melkisedek N.B.C. Neolaka - 196205191989011001 - Ketua Penguji
Theny I. B. Kurniati Pah - 19900405 201903 2 030 - Penguji 1
Nursalam - 196410091991031001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.01 DWI K
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA