Skripsi
Persepsi Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Produk Se’i Babi Pada Rumah Makan Baun, Kecamatan Amarasi Barat
XMLBauran pemasaran se’i babi Baun, diera global membutuhkan berbagai informasi dari konsumen dalam pengembangan usaha pada rumah makan se’i babi Baun. Oleh karena itu tujuan utama penelitian ini untuk menganalisis persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran se’i babi di Baun, menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap pengambilan keputusan konsumen. Harga, lokasi, produk, dan promosi merupakan faktor-faktor yang berpengaruh terhadap bauran pemasaran produk se’i babi di Baun. Populasi adalah semua konsumen yang berkunjung ke rumah makan se’i babi Baun, sedangkan sampel merupakan sebagian konsumen yang dijadikan konsumen contoh (responden). Metode pengambilan contoh menggunakan teknik sampling accidental, sedangkan pengumpulan data untuk data primer menggunakan daftar pertanyaan yang sudah disiapkan dan data sekunder diambil dari instansi terkait. Metode analisis data menggunakan analisis skala likert dan logistik biner. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi konsumen se’i babi Baun termasuk pada tingkat sangat suka, dan faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen terhadap se’i babi adalah harga, lokasi, dan promosi sedangkan produk tidak berpengaruh terhadap pengambilan keputusan konsumen se’i babi di Baun.
Kata Kunci: Se’i babi, persepsi, bauran pemasaran, regresi, logistik biner, acciental
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
LIDIANA ASRI - Personal Name
|
Student ID |
1905030236
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Maria Yasinta Luruk - 19630827198903200 - Ketua Penguji
Sirilius S. Niron - 196010261986011003 - Penguji 1 Ulrikus R Lole - 196407301990031001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
54231
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Peternakan
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
542.31 ASR P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |