Skripsi
Analisis Peran Cross-Selling dalam Peningkatan Penjualan Produk Perbankan (Studi Kasus pada Bank Rakyat Indonesia Unit Oebobo)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran cross-selling dalam peningkatan penjualan produk perbankan pada Bank Rakyat Indonesia Unit Oebobo. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. penelitian ini menggunakan model deskriptif yaitu metode penelitian yang berusaha menggambarkan dan menginterpretasikan objek sesuai apa adanya, dengan pengumpulan datanya menggunakan teknik wawancara, dokumentasi dan observasi. Informan dalam penelitian ini adalah pihak bank dan juga nasabah Bank Rakyat Indonesia Unit Oebobo. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa peran cross-selling efektif untuk meningkatkan penjualan produk perbankan.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Shahnaz Al'mawaddah - Personal Name
|
Student ID |
2010030131
|
Dosen Pembimbing |
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 1
Yosefina K.I.D.D. Dhae - 198310142008122002 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Apriana H J Fanggidae - 197004081998022001 - Ketua Penguji
Markus Bunga - 196101211988031002 - Penguji 1 Yosefina K.I.D.D. Dhae - 198310142008122002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Alm A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...