Skripsi
Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi simpan pinjam bintang timur maumere
XMLPenelitian ini ingin mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota Simpan Pinjam Bintang Timur. Metode purposive sampling digunakan untukmemilih 309 responden untuk sampel penelitian ini.Penelitian ini menggunakan linier berganda dan uji hipotesis, serta uji T dan F.Untuk kepuasan Anggota dipengaruhi oleh bukti fisik dalam memberikan pelayanan.Karena hasil t hitung adalah 2,929 > t tabel 1,967. Kehandalan penting bagi kepuasananggota. Karena t hitung 5,736 > t tabel 1,967. Daya tanggap penting bagi kepuasananggota. Karena t hitung 6,336 > t tabel 1, 967, kualitas pelayanan terhadap anggotadipengaruhi oleh jaminan. Karena t hitung > t tabel 1,967. Kepuasan anggotadipengaruhi oleh empati. Karena t hitung > t tabel 5,363 >1,967,Jika tingkatsignifikansi F tabel 41,513 > 2,24 adalah 0,000 <,0,05 maka variabel bebas danvariabel terikat sama-sama terpengaruh. Pada saat yang sama, R squarenyamenghasilkan 0,407 (40,7%). Pengaruh variabel independen terhadap dependensebesar 40,7%, sedangkan sisanya sebesar 59,3% disebabkan atau dipengaruhi olehvariabel yang tidak diperhitungkan dalam penelitian ini.Dari hasil β koefesien diperoleh nilai variabel daya tanggap sebesar 0,288 yangmenunjukkan bahwa variabel daya tanggap yang paling berpengaruh terhadapKepuasan Anggota Koperasi Simpan Pinjam Bintang Timur Maumere.
Kata Kunci : Bukti fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Yosef Amandus Moa Migo - Personal Name
|
Student ID |
1901080077
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Andri Paulus Loe, S.Pd, M.Pd - 199105272019031014 - - Ketua Penguji
|
Kode Prodi PDDIKTI |
87203
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikkan Ekonomi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.03 Mig P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |