PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DENGAN MEDIA GOOGLE CLASSROOM TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA-SISWI KELAS XI K SMA NEGERI 5 KUPANG

Detail Cantuman

Skripsi

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DENGAN MEDIA GOOGLE CLASSROOM TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA-SISWI KELAS XI K SMA NEGERI 5 KUPANG

XML

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran blended learning dengan media classroom terhadap motivasi belajar belajar siswa-siswi kelas XI K SMA Negeri 5 Kupang?. tujuan dari penelitian ini adalah: untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran blended learning dengan media classroom terhadap motivasi belajar siswa-siswi kelas XI K SMA Negeri 5 Kupang?. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis pendekatan korelasi, Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan angket dan dokumentasi. Hasil penelitian pada tabel uji t menujukan bahwa nilai signifikan yaitu 0.028, jika dilihat dari dasar pengambilan keputusan maka nilai sig 0.028 < 0.05 maka terdapat pengaruh yang signifikan dan dilihat dari Thitung maka 2.300 > 1.694 maka terdapat pengaruh yang signifikan. Maka Ha diterima, Ho ditolak.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Cindi R. Lasi - Personal Name
Student ID
2001070022
Dosen Pembimbing
Thomas Kemil Masi - 199205302022031009 - Dosen Pembimbing 1
MARSI DEVID SETYAWAN BANI - 198203142008121001 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Thomas Kemil Masi - - Ketua Penguji
Marsi Devid Setyawan Bani - 198203142008121001 - Penguji 1
LEONARD LOBO - 195912311987021005 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
87205
Edisi
Published
Departement
Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
872.05 Asi P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA