Skripsi
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DENGAN MEDIA GOOGLE CLASSROOM TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA-SISWI KELAS XI K SMA NEGERI 5 KUPANG
XMLRumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran blended learning dengan media classroom terhadap motivasi belajar belajar siswa-siswi kelas XI K SMA Negeri 5 Kupang?. tujuan dari penelitian ini adalah: untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran blended learning dengan media classroom terhadap motivasi belajar siswa-siswi kelas XI K SMA Negeri 5 Kupang?. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis pendekatan korelasi, Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan angket dan dokumentasi. Hasil penelitian pada tabel uji t menujukan bahwa nilai signifikan yaitu 0.028, jika dilihat dari dasar pengambilan keputusan maka nilai sig 0.028 < 0.05 maka terdapat pengaruh yang signifikan dan dilihat dari Thitung maka 2.300 > 1.694 maka terdapat pengaruh yang signifikan. Maka Ha diterima, Ho ditolak.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Cindi R. Lasi - Personal Name
|
Student ID |
2001070022
|
Dosen Pembimbing |
Thomas Kemil Masi - 199205302022031009 - Dosen Pembimbing 1
MARSI DEVID SETYAWAN BANI - 198203142008121001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Thomas Kemil Masi - - Ketua Penguji
Marsi Devid Setyawan Bani - 198203142008121001 - Penguji 1 LEONARD LOBO - 195912311987021005 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
87205
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
872.05 Asi P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |