Skripsi
Pengaruh Strategi Diskon Dan Flash Sellingterhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Ramayana Mall Kota Kupang)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi diskon dan flash selling terhadap Keputusan pembelian di Ramayana Mall Kota Kupang.jenis penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah para konsumen Ramayana Mall Kota Kupang. Dalam penelitian ini, pengambilan sampel mencakup 100 orang. Untuk mengumpulkan data, kuisoner dibagikan kepada para konsumen Ramayana Mall Kota Kupang melalui platform google form. Teknik analisis data yang digumakan adalah analisis linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi dengan bantuan SPSS IBM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Ramayana Mall kota Kupang. Flash selling secara parsial berpengaruh spositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Ramayana Mall kota Kupang. Selanjutnya diskon dan flash selling secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Ramayana Mall kota Kupang.
Kata kunci : promosi, diskon, flash selling, ke[utusan pembelian
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
GABRIEL EMERENTIANO LULI MAMUN - Personal Name
|
Student ID |
2010030087
|
Dosen Pembimbing |
MARKUS BUNGA - 196101211988031002 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Markus Bunga - 196101211988031002 - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1 Apriana H.J. Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 MAM P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |