Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada KPR Bank BTN Cabang Kupang
XMLPenelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan.Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah KPR BTN Cabang Kupang dengan menggunakan rumus Slovin.Jumlah responden yang berpartisipasi dalam penelitian ini sebanyak 40 responden.Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner.Pengelolaan data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis.Alat analisis dalam penelitian menggunakan (SPSS).Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk instasi terkait diharapkan agar lebih meningkatkan kualitaas pelayanan seperti cepat dalam melayani nasabah, memberikan solusi dengan baik dan tepat, serta tetap mempertahankan citra perusahaan yang tinggi sebagai citra diri nasabah
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Jenifa Carejeira Lopes - Personal Name
|
Student ID |
1710010008
|
Dosen Pembimbing |
PETRUS EMANUEL DE ROZARI - 196307031989011001 - Dosen Pembimbing 1
Maria Indriyani Hewe Tiwu - 198508202019032008 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Petrus Emanuel De Rozari - 196307031989011001 - Ketua Penguji
MARIA I. HEWE TIWU - 198508202019032008 - Penguji 1 Paulina Yuritha Amtiran - 197506252009122002 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
60201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Ekonomi Pembangunan
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
602.01 LOP P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |