Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Se’i Babi Om Ba’i Baun Di Kabupaten Kupang)

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Se’i Babi Om Ba’i Baun Di Kabupaten Kupang)

XML

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Rumah Makan Se’i Babi Om Ba’i Baun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa baik secara parsial maupun simultan pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Se’i Babi Om Ba’i Baun. Penelitian ini menggunakan kualitas layanan, kualitas produk, dan lokasi sebagai variabel independen dan kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen.
Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengumpulan dara dilakukan dengan menggunakan wawancara, kuesioner, observasi, dan studi pustaka. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif, analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis melalui uji t, uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2) dengan menggunakan aplikasi SPSS 23.
Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa secara keseluruhan responden memberikan penilaian persepsi yang sangat baik terhadap persepsi manfaat dan kepercayaan. Dari hasil Analisis Regresi Linier Berganda diperoleh persamaan :Y = 9,932 + 0,213X1 + 0,391X2 + 0,9397X3. Hasil uji t maupun uji F menunjukkan bahwa secara parsial kualitas layanan, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan nilai Adjusted R2 menunjukkan kontribusi variabel parsial kualitas layanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan sebesar 68,7%. Sedangkan sisanya 31,3% variabel kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Lokasi, Kepuasan Pelanggan


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
JOSE NATALINO FUNAY - Personal Name
Student ID
2003020252
Dosen Pembimbing
ABAS KASIM - 196004141988031008 - Dosen Pembimbing 1
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Abas Kasim - 196004141988031008 - Ketua Penguji
Juita L.D. Bessie - 198410142010122006 - Penguji 1
Anthonius B Mesakh - 196208061988031002 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
63211
Edisi
Published
Departement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
632.11 FUN P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA