Skripsi
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Attitude, Brand Attachment, Brand Satisfaction Dan Brand Loyalty Pada Customer Produk Garnier Pada Mahasiswa Feb Undana
XMLTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengalaman merek mempengaruhi sikap terhadap merek, keterikatan merek, kepuasan merek, dan loyalitas merek. Studi ini melibatkan 82 konsumen, Garnier sebagai subjek penelitian. Sampel penelitian terdiri dari konsumen produk Garnier yang dipilih menggunakan teknik Slovin. Validitas dan reliabilitas data telah diuji. Analisis data dilakukan dengan menggabungkan metode kuantitatif dan deskriptif. Data kuantitatif dianalisis menggunakan model persamaan struktural (SEM) dengan software Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman merek pada produk kosmetik Garnier memiliki efek langsung terhadap pembentukan sikap merek, keterikatan merek, kepuasan merek, dan loyalitas merek. Pengalaman konsumen dengan suatu merek dapat membentuk sikap positif terhadap merek dan meningkatkan keterikatan. Keterikatan ini kemudian meningkatkan kepuasan, yang pada akhirnya mendorong loyalitas terhadap merek. Studi ini berkontribusi pada literatur merek dan memberikan wawasan bagi peneliti dan pemasar tentang cara meningkatkan merek. Responden penelitian ini adalah mahasiswa FEB angkatan 2020.
Kata Kunci : Brand Experience, Brand Attitude, Brand Attachment, Brand Satisfaction, Brand Loyalty
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
GISELLA PUTRI - Personal Name
|
Student ID |
2010030177
|
Dosen Pembimbing |
RONALD P. CONSTANTIN FANGGIDAE - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
Dominikus K. T Aman - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Ketua Penguji
Dominikus K. T Aman - - Penguji 1 Apriana H.J. Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 PUT P
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |