Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Attitude, Brand Attachment, Brand Satisfaction Dan Brand Loyalty Pada Customer Produk Garnier Pada Mahasiswa Feb Undana

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Attitude, Brand Attachment, Brand Satisfaction Dan Brand Loyalty Pada Customer Produk Garnier Pada Mahasiswa Feb Undana

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengalaman merek mempengaruhi sikap terhadap merek, keterikatan merek, kepuasan merek, dan loyalitas merek. Studi ini melibatkan 82 konsumen, Garnier sebagai subjek penelitian. Sampel penelitian terdiri dari konsumen produk Garnier yang dipilih menggunakan teknik Slovin. Validitas dan reliabilitas data telah diuji. Analisis data dilakukan dengan menggabungkan metode kuantitatif dan deskriptif. Data kuantitatif dianalisis menggunakan model persamaan struktural (SEM) dengan software Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman merek pada produk kosmetik Garnier memiliki efek langsung terhadap pembentukan sikap merek, keterikatan merek, kepuasan merek, dan loyalitas merek. Pengalaman konsumen dengan suatu merek dapat membentuk sikap positif terhadap merek dan meningkatkan keterikatan. Keterikatan ini kemudian meningkatkan kepuasan, yang pada akhirnya mendorong loyalitas terhadap merek. Studi ini berkontribusi pada literatur merek dan memberikan wawasan bagi peneliti dan pemasar tentang cara meningkatkan merek. Responden penelitian ini adalah mahasiswa FEB angkatan 2020.

Kata Kunci : Brand Experience, Brand Attitude, Brand Attachment, Brand Satisfaction, Brand Loyalty


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
GISELLA PUTRI - Personal Name
Student ID
2010030177
Dosen Pembimbing
RONALD P. CONSTANTIN FANGGIDAE - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
Dominikus K. T Aman - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Ketua Penguji
Dominikus K. T Aman - - Penguji 1
Apriana H.J. Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 PUT P
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA