Analisis Kebijakan Jam Kerja Lembur (Overtime) Dan Keseimbangan Kehidupan (Work Life Balance) Karyawan (Studi Kasus Pada CV. Sukses Jaya Abadi di Madiun, Jawa Timur)

Detail Cantuman

Skripsi

Analisis Kebijakan Jam Kerja Lembur (Overtime) Dan Keseimbangan Kehidupan (Work Life Balance) Karyawan (Studi Kasus Pada CV. Sukses Jaya Abadi di Madiun, Jawa Timur)

XML

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis kebijakan jam kerja lembur dan keseimbangan kehidupan kerja karyawan pada CV. Sukses Jaya Abadi, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan adanya perbedaan signifikan dalam kebijakan lembur, sistem upah dan beban kerja pada berbagai departemen CV. Sukses Jaya Abadi menunjukkan perbedaan karakteristik dan tuntutan operasional masing-masing departemen. Sedangkan pada keseimbangan kehidupan kerja karyawan menunjukkan bahwa adanya pengaruh keseimbangan kehidupan terhadap kesejahteraan dan kinerja karyawan CV. Sukses Jaya Abadi. Gangguan dua arah, baik dari pekerjaan terhadap kehidupan pribadi maupun sebaliknya, memiliki dampak negatif yang signifikan seperti tingkat stres, kelelahan, dan penurunan produktivitas. Oleh karena itu, perusahaan perlu memperhatikan dan memperbaiki kebijakan serta program-program yang mendukung keseimbangan ini yang menciptakan lingkungan kerja yang sehat, produktif, dan mendukung kesejahteraan karyawan secara keseluruhan.

Kata Kunci: Kerja Lembur, Keseimbangan Kehidupan Kerja, Kesejahteraan Karyawan


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
AMANDUS NAIBESI - Personal Name
Student ID
2010030051
Dosen Pembimbing
Ronald P. C. Fanggidae - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
Dominikus K. T Aman - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ronald P. Constantin Fanggidae - 198206272010121005 - Ketua Penguji
Dominikus K. T Aman - - Penguji 1
Ni Putu Nursiani - 196710201998022001 - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit UPT Perpustakaan Undana : Kupang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
612.01 NAI A
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA CENDANA