Skripsi
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Pada PT Baliyoni Saguna, Denpasar)
XMLSeiring dengan berkembangnya teknologi dan informasi, perusahaan sekarang dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas dan mudah. Untuk itu perusahaan harus mampu menjalankan strategi pemasaran yang dapat menyentuh semua kalangan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dijalankan oleh PT. Baliyoni Saguna dalam meningkatkan penjualan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian studi kasus dengan pendekatan kualitatif, yang mampu melihat fenomena secara mendalam. Hasil yang didapat dari penelitian ini yaitu PT. Baliyoni Saguna menerapkan dengan baik komunikasi pemasaran terpadu kepada pelanggan pemerintah dan masyarakat biasa. Dimana pemerintah menjadi pelanggan yang paling menguntungkan bagi perusahaan. Dengan komponen komunikasi pemasarn terpadu yang paling meningkatkan penjualan adalah mobile marketing yaitu penggunaan e-katalog, events, dan personal selling kepada pemerintah. Dari penelitian ini juga diketahui bahwa penerapan strategi komunikasi pemasaran terpadu tidak hanya meningkatkan penjualan saja tetapi juga dapat membangun brand relationship yang positif.
Kata kunci: Strategi, Komunikasi Pemasaran Terpadu, Penjualan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Tesabela Wulandari Aplunggi - Personal Name
|
Student ID |
2010030134
|
Dosen Pembimbing |
Ronald P. C. Fanggidae - 198206272010121005 - Dosen Pembimbing 1
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Ronald P. C. Fanggidae - - Ketua Penguji
MERLYN KURNIAWATI - 188505042019032014 - Penguji 1 Apriana H. J. Fanggidae - 197004081998022001 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612. 01 Apl A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |