Skripsi
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Dealer Mobil Suzuki Surya Batara Mahkota Kupang
XMLPenelitian ini berjudul “Analisis Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Dealer Mobil Suzuki Surya Batara Mahkota Kupang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi bauran pemasaran yang diterapkan dapat meningkatkan penjualan pada Dealer Mobil Suzuki Surya Batara Mahkota Kupang. Jenis penelitian ini adalah deskripsi dengan pendekatan kualitatif. Analisis SWOT dilakukan dengan menganalisis bauran pemasaran yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dari Dealer Mobil Suzuki Surya Batara Mahkota Kupang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran sangat berpengaruh positif terhadap meningkatkan penjualan pada Dealer Mobil Suzuki Surya Batara Mahkota Kupang. Dengan nilai total IFAS 24,75 dan nilai total EFAS 20,6. Berdasarkan perhitungan matrik IE maka didapatkan hasil bahwa Dealer Suzuki Surya Batara Mahkota Kupang berada pada posisi sel V, strategi yang digunakan adalah strategi pertahan dan pemeliharaan untuk meningkatkan penjualan. Berdasarkan perhitungan matrix grand strategy didapatkan hasil bahwa Dealer Suzuki Surya Batara Mahkota Kupang berada pada kuadran I, strategi yang diterapkan dalam situasi ini adalah dengan mendukung stretegi agresif.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Elizabeth Sancha Wio - Personal Name
|
Student ID |
1810030255
|
Dosen Pembimbing |
Christien C. Foenay, SE.,ST.,M.Si - 19720917 200501 2 001 - Dosen Pembimbing 1
Merlyn Kurniawati, S.Sos.,MM - 19850504 201903 2 014 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Dr. Rolland E. Fanggidae, S.Si. MM - 19840831 200912 1 001 - Ketua Penguji
|
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | UPT Perpustakaan Undana : Kupang., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
612.01 Wio A
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |